5 Fakta Tentang Carder


Carding adalah suatu kegiatan yang memanfaatkan idenias dari kartu kredit seseorang untuk meraup keuntungan pribadi. Pelaku yang melakukan carding disebut carder.
Berikut fakta-fakta tentang seorang carder :
1. Banyaknya Forum Carding. Jika kalian searching sudah banyak sekali forum-forum tempat berkumpulnya para carder. Di Facebook juga sudah banyak forum dalam bidang carding ini contohnya Sector $ Clear, Drumpper Was Here, Carding Cyber, dan lain-lain.
2. Penipuan Antar Carder. Entah apakah ini yang dinamakan karma atau perbuatan buruk yang akan berbalik kepada yang berbuat, tetapi lucunya memang ini lah yang terjadi kepada carder-carder. Satu Carder bisa enipu carder yang lain.
3. Jarang Menyerang Situs Indonesia. Carder jarang menyerang situs online shop di Indonesia seperti Bukalapk.com, Tokopedia, OLX, dan lain-lain karena mereka tidak ingin menerima resiko yang memungkinkan mereka masuk penjara, mereka lebih bermain dengan situs online shop luar negeri seperti ebay, amazon, dan lain-lain.
4. Kebanyakan Remaja. Inilah yang menjadikan pemerinah prihatin terhadap kemampuan carder remaja yang memanfaatkan kemampuan mereka untuk hal yang merugikan mereka. Kebanyakan carder ini adalah anak SMA atau SMK.
5. Indonesia Di Peringkat Kedua Tentang Hal Carding. Indonesia menjadi peringkat kedua dalam hal Carding setelah Finlandia. Kita harus berbangga diri atau kecewa?

Itulah beberapa fakta tentang carder dan carding, sebenarnya masih banyak fakta tentang carding dan carder tetapi fakta-fakta diatas sudah bisa memberikan gambaran kepada kita.

sumber : http://www.otakbergetar.site/2016/05/fakta-tentang-carding-yang-melanda.html

Komentar

Postingan Populer